Masjid Multi Strada, Masjid tanpa tiang dan Full AC.

Tadi malem (17/08) saya bersama teman2 kader dpra Tanjung Baru setelah ifthor jama'i kami sholat Isya' dan taraweh berjama'ah di masjid Multi Strada. Ini pengalaman pertama kami sholat di sini.

Masjid yang telah diresmikan oleh bupati bekasi ini, dilengkapi dengan AC dan karpet yang lembut sehingga kami merasakan sangat nyaman ketika beribadah. Masjid ini ada 2 lantai, lantai 1 digunakan untuk ruangan seminar, lantai 2 untuk sholat.

Ketika kami berada di lantai 2 kami bisa melihat di samping kanan hamparan sawah yang menyejukkan hati dan ruangan yang sangat luas tanpa tiang di tengahnya. Masjid ini berada tepat di pinggir jalan tapi tidak perlu khawatir akan bising oleh suara kendaraan karena ruangan ini didesain semi kedap suara

Walaupun masjid ini dibuka untuk umum, tapi masjid ini jama'ahnya masih sedikit mungkin karena belum banyak yang tahu.

Selama ramadhan ini selain mengadakan sholat tarawih berjama'ah dan buka puasa gratis, mulai tanggal 20 ramadhan 1432 H akan diadakan I'tikaf hingga akhir ramadhan. Oleh DKM nya disediakan buka puasa dan makan sahur gratis selama I'tikaf.

Untuk tanggal 20 ramadhan, i'tikaf hari pertama dimulai pk 16.00 wib yang akan diisi materi oleh Ust Subhki dari Sukatani dan malamnya diisi kajian oleh Ust Taufiqurrahman Lc dari RGA.

Masjid Multi Strada bisa menjadi pilihan bagi antum yang ingin merasakan nuansa dan sensasi I'tikaf tahun ini beda dari tahun sebelumnya.

rizal. pelaku safari ramadhan dan wisata kuliner ifthor ramadhan
from: http://www.facebook.com/profile.php?id=100000280178061

0 Response to "Masjid Multi Strada, Masjid tanpa tiang dan Full AC."

Posting Komentar

Tinggalkan Pesan Anda: